DAFTAR LINIEARITAS KULAIFIKASI S-1/D-IV PADA PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN

Linearitas program studi adalah kesesuaian latar belakang ilmu yang diperoleh pada program S1, S2 atau S3 dengan ilmu yang akan diajarkan pada tempat mengajar. Dengan tujuan untuk mencapai kompetensi atau capaian pembelajaran pada tempat para lulusan perguruan tinggi tersebut mengajar. Dan Linearitas bukan diartikan sebagai latar belakang ilmu para lulusan perguruan tinggi, pada program S1 harus sama dengan S2 atau S3.
Hingga saat ini, linearitas program studi masih menjadi perdebatan yang tidak ada habis-habisnya. Baik diantara para lulusan perguruan tinggi yang hendak melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, maupun para dosen S3 yang akan mengajukan jabatan fungsional guru besar (Professor). hal yang sama juga terjadi pada program pemerintah dalam hal ini PPG yang notebene merupakan program pemerintah pengganti PLPG yang bertujuan mensejahterakan guru. banyak dari sekian guru yang tidak mendapat undangan program ini dikarenakan bidang study yang diampu tidak linear dengan ijazah yang dimiliki.
nah, untuk lebih jelasnya mengenai linearitas ini, dibawah ini kami cantumkan  daftar linearitas kualifikasi pada program studi PPG dalam jabatan silahkan didownload dan dibaca baik-baik ya..

DAFTAR LINEARITAS PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN

anda juga bisa mendownload disini  pedoman penyelenggaraan PPG dalam jabatan
bagi anda yang belum  terdaftar dalam program PPG silahkan cek dan buka SIM PKB menggunakan akun dan password anda dan silahkan dibaca jugaSyarat dan cara daftar program PPG dalam jabatan. 

0 Response to "DAFTAR LINIEARITAS KULAIFIKASI S-1/D-IV PADA PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN"

Post a Comment