PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-89 TAHUN 2017

Pedoman pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017

Berikut ini kutipan teks dar isi berkas Pedoman pelaksanaan upacar peringatan hari sumpah pemuda ke 89 tahun 2017 :

Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017 diwajibkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga (K/L), Gubernur, Bupati, Walikota dan seluruh pemangku kepentingan kepemudaan, agar dalam melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda berpedoman pada ketentuan sebagai berikut:
1.    Melaksanakan upacara bendera di instansi masing-masing pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 amu hari kerja sebelum/ sesudahnya.
2.    Melibatkan Organisasi Kepemudaan, Pramuka, Satuan Pendidikan baik umum maupun keagamaan dan unsur kepemudaan lainnya.
3.    Menggunakan logo, tema, tagline, dan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dapat diunduh melalui website www.kemenpora.go.id (terlampir).
4.    Pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, diserahkan sepenuhnya kepada K/ L dan Pemerintah Daerah sesuai situasi dan kondisi setempat.
5.    Menjadikan bulan Oktober sebagai bulan Pemuda yang berisikan kegiatankegiatan kepemudaan yang mengarah kepada penumbuhkembangan semangat persatuan dan kesatuan.
Demikian untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Download Pedoman pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017

Selengkapnya tentang susunan dan isi berkas  Pedoman pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017. silahkan lihat dan unduh pada link dibawah ini



0 Response to "PEDOMAN PELAKSANAAN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-89 TAHUN 2017"

Post a Comment